Wolfpress VS Shared Hosting, Siapakah yang lebih unggul?

thumb

Hai MWNers,

Di artikel sebelumnya mimin sudah sempat membahas keunggulan-keunggulan dari WOLFPRESS nih. Ayo siapa yang masih belum tahu keunggulan dari WOLFPRESS ? Kamu bisa langsung saja baca artikelnya disini : https://blogs.masterweb.com/wolfpress-generasi-wordpress-terbaru-dari-masterweb-apa-saja-keunggulannya/

Tapi sepertinya masih ada yang binggung membedakan antara WOLFPRESS dengan SHARED HOSTING biasa, dikarenakan fitur-fitur yang ditampilkan hampir mirip dengan SHARED HOSTING.

Nah disini mimin akan jelaskan lebih mendalam apa sih bedanya WOLFPRESS dengan SHARED HOSTING, lalu siapakah yang lebih unggul dari kedua paket tersebut ?

Perbedaan antara WOLFPRESS dan SHARED HOSTING dapat dilihat pada gambar dibawah ini :

Dilihat dari gambar diatas, perbedaan antara WOLFPRESS dan SHARED HOSTING semakin jelas bukan?
WOLFPRESS diperuntukkan untuk MWNers yang hanya ingin menggunakan WordPress pada pembuatan websitenya dan secara otomatis sudah terintegrasi dengan Control Panel tanpa perlu melakukan install apapun.

Berbeda dengan SHARED HOSTING yang CMS masih dapat disesuaikan dengan kebutuhan MWNers, lalu tinggal lakukan instalasi pada Softaculous untuk CMS yang ingin digunakan.

Jadi baik WOLFPRESS maupun SHARED HOSTING memiliki keunggulannya masing-masing, MWNers tinggal menyesuaikan dengan kebutuhannya.

Ayo sekarang udah gak galau lagi kan mau pilih paket yang mana?

Jika kamu mau tahu paket-paket WOLFPRESS dapat dilihat disini : https://wolfpress.masterweb.com/

Perlu bantuan?

Langsung saja hubungi Kita di :

Whatsapp (0812 11 7777 27 )

Call Center : 021-5269311

Live chat : http://bit.ly/livesupportmsterweb