Master Web Network Resmi Menjadi Bagian Dari Exabytes Group Companies

thumb

Kabar gembira MWNers!

Per tanggal 29 Maret 2019, Master Web Network telah resmi menjadi bagian dari Exabytes Group Companies. Akuisisi ini termasuk dengan anak perusahaan kami yaitu PT. Cyberdata Technology yang menyediakan layanan data center (co-location, dedicated server dan rack solution) dan juga PT. Registrasi Nama Domain yang menyediakan layanan registrasi nama domain Indonesia.

Exabytes adalah perusahaan berbasis di Malaysia yang didirikan sejak tahun 2001 sebagai perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam menyediakan layanan Web Hosting, seperti Cloud Hosting, Shared Hosting, Hosting Email, VPS, Dedicated Server, Registrasi Nama Domain, Digital Marketing, (SiteLock, Cloudflare, dan Sucuri), Solusi Pembuatan Situs Web, Solusi Startup Bisnis, dll. Prinsip Exabytes adalah untuk membantu UMKM dan MENUMBUHKAN bisnis online mereka. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan dengan menyediakan teknologi dan inovasi terbaru. Exabytes memiliki visi dan misi yang selaras dengan Masterweb.

Akuisisi ini tentu akan memperkuat posisi PT. Master Web Network di industri Web Hosting. Dhiar Lukito Adhi, selaku pendiri PT. Master Web Network yang telah berkecimpung di dunia Web Hosting sejak 1998 membenarkan aksi korporasi dari Exabytes Group Companies. Menurutnya, akuisisi ini sangat penting untuk pertumbuhan UKM di Indonesia.

“Saya terkesan dengan pendekatan Exabytes untuk membantu para UKM Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya secara online. Akuisisi ini wujud nyata sinergi kami dengan Exabytes Group Companies dan diharapkan dapat membantu para customer untuk mengembangkan bisnis online bersama kami.”

Sebagai pendiri dan CEO Exabytes Group, Chan Kee Siak, menyadari bahwa Exabytes harus menawarkan layanan pada titik harga yang lebih sesuai, apalagi jika kita juga ingin masuk lebih jauh di pasar yang kuat 230 juta. “Ketika kami tumbuh, kami juga ingin menambahkan hosting berbiaya rendah sehingga kami dapat melayani lebih banyak pelanggan di negara ini,” katanya. “Di sinilah kami melihat bahwa PT. Master Web Network akan menjadi tambahan yang baik untuk grup perusahaan kami.”

Sebagai Country Manager PT. Exabytes Network Indonesia, Urip Indra Hartawan menambahkan Exabytes melihat potensi Master Web Network yang memiliki lebih dari 50.000 pelanggan aktif berbayar yang dapat menjadi tambahan yang baik untuk grup perusahaan kami. “Dengan itu, Exabytes Group secara total saat ini melayani lebih dari 120.000 perusahaan aktif.

Dengan adanya akuisisi ini, tentunya kami akan meningkatkan kualitas pelayanan ke pelanggan.