Tips Menggunakan Google Adwords

thumb

Kamu sudah punya website dan website kamu siap untuk dipromosikan? Salah satu cara mempromosikan website kamu menggunakan Google Adwords, kami punya beberapa tips menggunakan Google Adwords agar iklan website kamu dapat muncul di search engine.

Berikut tips menggunakan Google Adwords tepat sasaran:

- Relevansi, antara sebuah teks dalam iklan, landing page, adgroup, dan kata kunci harus saling berhubungan. Hal ini agar iklan dapat sesuai dengan target yang kita inginkan.

- Informasi yang tepat sasaran, berikan informasi yang mudah, singkat, dan jelas agar pengunjung tidak kebingungan. Tulis juga informasi penting dan keunggulan dari produk yang kamu jual.

- Persuasi, buatlah iklan yang memiliki pesan persuasive atau call to action. Ketika pengunjung mengklik iklan website kamu, kamu harus bisa mengajak pengunjung untuk dapat membeli produk yang diiklankan tersebut.

- Lakukan Rotasi, agar lebih menarik banyak orang yang mengunjungi website, buat beberapa iklan dalam waktu yang bersamaan. Hal ini dapat juga menarik minat pengunjung untuk membeli produk yang kamu iklankan. Pilih iklan yang paling menarik pengunjung dan menghasilkan konversi penjualan. Sedangkan iklan yang kurang menarik pengunjung sebaiknya diganti atau iklan dipause.

Itulah beberapa tips mudah beriklan di Google Adwords, Untuk kamu yang ingin mulai beriklan di Google, ikuti tips ampuhnya di atas, dan gunakan jasa/mitra professional yang fokus kepada mesin Adwords yaitu salah satunya adalah Masterweb.

Kunjungi website kami untuk segala informasi mengenai Google Adwords:

http://www.masterweb.com/konten/digital_marketing.html