Mengatasi Spam Dengan SpamExperts

thumb

Wahh.. kok emailku menerima email-email aneh yang jumlahnya banyak banget? Kalau seperti itu terjadi di email kamu kemungkinan besar email kamu kena spamming. Spam itu apa sih? Spam atau Junk Mail adalah penyalahgunaan sistem surat elektronik atau surel untuk mengirimkan pesan secara bertubi-tubi tanpa dikehendaki oleh sang penerima email.

Pada akhirnya sang penerima email merasa terganggu karena spam karena menyebabkan email penting tertumpuk dengan email spam, selain itu spam juga memakan banyak bandwidth jaringan. Beberapa organisasi, perusahaan, maupun individual harus mencari cara untuk mengantisipasi tidak terkena spam dengan berbagai teknik. Saat ini layanan kami pun sudah dilengkapi dengan fitur SpamExperts. SpamExperts bekerja di semua account email untuk setiap domain yang di pilih.

Cukup pilih domain yang ingin di lindungi, Maka selanjutnya spamexpert akan secara otomatis mengatur perubahan untuk rute semua email masuk, kamu hanya perlu melakukan konfigurasi sistem penyaringan SpamExperts sebelum email masuk ke servermu. Selain SpamExperts bekerja pada tingkat domain, Spamexperts juga dapat di atur untuk alamat email masing-masing.

Teknisnya seperti ini, Ketika seseorang mengirim email ke domain yang menggunakan SpamExperts, email tersebut akan masuk ke mail server gateway SpamExperts. Dari sana, pesan disaring dan setiap yang ditandai sebagai spam dibuang berdasarkan pengaturan pengguna. Di Masterweb sendiri untuk SpamExperts dapat di order untuk layanan Cloud/ VPS/Colocation maupun Dedicated Server dengan biaya yang sangat terjangkau.

Informasi lebih lanjut, silahkan kontak kami http://www.masterweb.com/konten/kontak.html