Semakin Nyaman Dengan SpamExpert

thumb

Spam biasanya dianggap sebagai elektronik junk mail atau junk newsgroup. Secara umum beberapa orang mendefinisikan spam  karena setiap email yang tidak diminta masuk ke inbox. Spam yang nyata umumnya berupa email iklan beberapa produk yang dikirim ke milis atau newsgroup.

Mengapa Spam adalah Masalah ?

Selain membuang waktu bagi pembacanya, hal ini juga mengakibatkan email tertumpuk terlebih jika setiap saat kita membuka email dan terdapat beberapa email spam, spam juga memakan banyak bandwidth jaringan. Akibatnya beberapa organisasi, perusahaan maupun individual harus mencari cara untuk mengantisipasi tidak terkena spam dengan berbagai teknik. Tetapi karena internet sifatnya adalah publik, maka hanya sedikit cara yang bisa dilakukan untuk mencegah spam/ junk mail. Namun, beberapa layanan online telah melembagakan kebijakan untuk mencegah spammer dari spamming pelanggan mereka.

SPAM EXPERT

SpamExperts bekerja di semua account email untuk setiap domain yang di pilih. Cukup pilih domain yang ingin di lindungi, Maka selanjutnya spamexpert akan secara otomatis mengatur perubahan untuk rute semua email masuk, Anda hanya perlu melakukan konfigurasi sistem penyaringan SpamExperts sebelum email masuk ke server Anda. Selain SpamExperts bekerja pada tingkat domain, Spamexpert juga dapat di atur untuk alamat email masing-masing. Teknisnya seperti ini, Ketika seseorang mengirim email ke domain yang menggunakan SpamExperts, email tersebut akan masuk ke mail server SpamExperts. Dari sana, pesan disaring dan setiap yang ditandai sebagai spam dibuang berdasarkan pengaturan pengguna.

Di Masterweb Sendiri untuk SpamExpert dapat di order untuk layanan Cloud/ VPS/Colocation maupun Dedicated Server dengan biaya yang sangat terjangkau. Informasi SpamExpert Master Web, silahkan di lihat disini.