Refund

thumb

Ada beberapa kasus keadaan yang bisa kami bantu Refund ya MWNers, misalnya;

Pada saat kamu order layanan kami dan sampai tahap dimana kamu sudah melakukan pembayaran tapi tiba-tiba kamu galau dan ingin membatalkan pesanan.. duhhh bisa dicancel gak yahh? Eits jangan takut, kamu bisa membatalkan order kamu SELAMA layanan belum kami proses atau layanan BELUM aktif. Kamu bisa meminta refund kepada kami.

atau

Kamu mengorder layanan kami dan pada saat mentransfer ternyata kamu kelebihan bayar.. Jangan khawatir.. refund dapat dilakukan apabila nominal kelebihan bayar kamu diatas 50K, jika kelebihan bayar kamu dibawah 50K, otomatis akan didepositkan ke dalam saldo deposit akun Masterkey kamu. Maka dari itu harap teliti sebelum melakukan pembayaran ya MWNers!

Kami dapat melakukan refund ke rekening dengan nama + nomor pengirim semula jika transaksi lewat ATM / Internet Banking. Tetapi kalau dalam bentuk setoran tunai, maka ada beberapa tahap yang harus diperhatikan:

1. Refund dilakukan sesuai dengan nama penyetor yang tercantum di bukti transfer (bukti transfer harus dikirimkan pada saat permintaan refund)

2. Tapi kalau tidak tercantum nama penyetor, refund dilakukan ke rekening nama klien sesuai Masterkey

3. Kami juga tidak bisa melakukan refund ke rekening pihak ketiga lainnya KECUALI atas permintaan resmi tertulis (surat + materai) dari pimpinan perusahaan.

Satu lagi MWNers, kalau dana sudah didepositkan tidak dapat direfund. Hanya dapat diproses untuk tagihan yang ada di akun Masterkey.

Terus.. apa aja sih hal-hal yang bisa direfund?

- Jika ada kesalahan pendaftaran nama domain dari pihak kami. Tapi kalau kesalahan pengisian nama domain dari pihak kamu, kami tidak bisa refund yaa..

- Order Anda tidak dapat kami penuhi, misalnya; pendaftaran domain .ID ditolak, domain gagal diperpanjang karena terlalu lama expired, dll

Kenapa sih prosedur refund lama banget?Bikin BETE!

Kami harus mengecek dengan teliti perihal refund, karena harus dicek ulang oleh bagian finance dan prosedur pengeluaran dana membutuhkan persetujuan, ini memakan waktu beberapa hari kerja. Begitu prosedur selesai, dana langsung kami transfer ke rekening bank BCA/Mandiri kamu dan secara instan akan sampai ke rekening bankmu jika kamu menggunakan BCA/Mandiri juga (butuh waktu lagi hingga 1/2 s.d. 1 hari jika harus melalui kliring).

Begitulah kira-kira proses refund dan keadaan apa saja yang bisa direfund.

Mengenai prosedur refund, lebih lengkapnya bisa kamu cek di KB kami: https://kb.masterweb.com/refund.html

Untuk lebih lanjut, kamu bisa hubungi kami di: http://www.masterweb.com/konten/kontak.html