Kapan Saatnya Kita Pindah Dari Layanan Shared Hosting?

thumb

Website kita sedang ramai-ramainya dikunjungi oleh pengunjung website kita. Tiba-tiba, website tidak dapat diakses. Setelah ditelusuri, ternyata penyebabnya adalah karena server mengalami High Load (beban server terlalu tinggi). Atau, saat bekerja kita dan rekan-rekan kantor kita musti mengirimkan email ke beberapa kolega, atau pelanggan. Tiba-tiba, email tidak dapat terkirim, atau kita merasa tidak dapat menarik email dikarenakan sedang ramai antrian pada server.

Kejadian-kejadian tersebut tentunya membuat kita kurang nyaman dalam kita menjalankan bisnis kita. Namun memang tidak dapat dipungkiri bahwa apabila kita menggunakan shared hosting, maka kita akan berbagi (share) dengan beberapa user (pengguna) lain dalam sebuah server.

MasterWeb senantiasa memiliki solusi bagi setiap pelanggannya yang membutuhkan server yang lebih private (tidak berbagi / shared resource dengan user lain). Kami memiliki beberapa produk seperti : VPS (Virtual Private Server), Cloud, Collocation Server, dan Dedicated Server.

Untuk informasi lebih lanjut dan lebih mengetahui perihal produk-produk kami, Anda dapat menghubungi Customer Service kami.

http://www.masterweb.com/konten/kontak.html

Produk:

http://www.masterweb.com/konten/vps.html

http://www.masterweb.com/konten/mwncloud.html

http://www.masterweb.com/konten/server.html