Ria Jenaka

Ria Jenaka: Klien Yang Malang

thumb Dari tiket support: invoiceid: 57434 Client message: Pak tolong dong direfund, saya tidak punya uang lagi. Duh apa karena akhir bulan yak? Seri Ria Jenaka berisi pengalaman lucu yang ada di MWN. Untuk subscribe: http://blogs.masterweb.net/topics/ria-jenaka/feed/.... Selengkapnya »

Ria Jenaka: Cara Klien Merayu Support

thumb Support MWN: bcause di Linux ini case sensitif Klien: ada yg salah Support MWN: huruf besar dan kecil dibedakan Klien: ohhh Klien: pakai linux yah Klien: heheheh Support MWN: silahkan direplace Klien: maap dech Support MWN: oce Klien: nanti saya perbaiki lg link ny Klien: thanks y atas support ny Su... Selengkapnya »

Ria Jenaka: Muslim

thumb Klien: “Dengan siapa saya bicara!” Staf: “Dengan Muslim, Bu …” Klien: “Mas … saya juga muslim!!! Gak usah bawa2 muslim dan non muslim deh .. tadi saya marah karena site saya gak bisa diakses.. Sekarang mas malah mengatas-namakan muslim atau non muslim !!!... Selengkapnya »

Ria Jenaka: Bule vs Indo

thumb Bule yang tidak mengerti bahasa Indonesia, email: billing@masterweb.net wrote:  > Dear Klien,  >  > Kami telah memigrasikan akun hosting Anda ke portal billing baru kami,  > Masterkey (http://masterkey.masterweb.net). Selanjutnya,  untuk > Mr. Klein? I am Mr. XXX. Have you writte... Selengkapnya »

Ria Jenaka: Maintenance

thumb Dari sebuah pembicaraan telepon technical support: Klien: Servernya down Pak? Support: Iya Pak, maaf, sedang maintenance. Klien: Apa?! Servernya sedang main tenis?! Support: ?! Seri Ria Jenaka berisi pengalaman lucu yang ada di MWN. Untuk subscribe: http://blogs.masterweb.net/topics/ria-jenaka/feed/... Selengkapnya »