Cara Mudah dan Cepat Meningkatkan Omset Penjualan

thumb

Banyak orang yang ingin menjadi entrepreneur dengan bermacam – macam alasan; ingin mandiri, mendapatkan pendapatan sendiri. Bagi Kamu yang sudah menjalankan usaha atau baru akan memulai usaha pasti memiliki suatu tantangan sendiri dan tantangan terbesar yang dihadapi adalah kompetitor dengan produk/ jasa sejenis dengan yang Kamu jual.

Tak perlu takut dan merasa tersaingi jika ada persaingan bisnis karna dengan adanya kompetitor membuat kita lebih semakin terpacu  untuk lebih kreatif dalam menjaga mutu ataupun pelayanan yang diberikan untuk 

Lalu, Bagaimana menghadapi kompetitor yang  secara tidak langsung mengambil lahan Bisnis kita ?

1) Inovasi

Selalu perbaharui atau lakukan perbaikan dan pengembangan terhadap produk atau jasa yang dijual. Secara tidak sadar pasti akan banyak orang yang melirik keunikan dari produk/jasa Anda.

2) Kejujuran

Dalam hal Bisnis apapun, utamakan kejujuran dalam memberikan segala informasi yang dibutuhkan konsumen karna kepercayaan konsumen menjadi dasar utama dalam berbisnis.

3) Fokus pada Kualitas Produk

Tingkatkan kualitas produk dari waktu ke waktu, selalu lakukan koreksi dan terima feedback dari konsumen.

4) Memberikan Penawaran Khusus

Dalam penawaran khusus ini, Anda selaku penjual dapat menerapkan potongan harga/diskon, souvenire, pemberian hadiah, maupun bonus produk lainnya. Tentunya dalam hal pemberian penawaran khusus ini juga harus memperhatikan margin keuntungan juga, walau kecil profit perproduk namun secara total mendapatkan keuntungan yang besar.

5) Berikan Layanan Terbaik

Selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, baik dalam hal memberi respon dan solving problem konsumen. Tanggapi juga setiap masukan dan kritik dengan ramah dan sopan.

6) Tingkatkan promosi di berbagai media

Jika Kamu sudah memiliki Toko Fisik maka Kamu juga harus memiliki toko online agar Bisnis Kamu semakin di kenal masyarakat. Lakukan berbagai promosi di media sosial difacebook atau lakukan metode promosi berbayar namun tepat sasaran menggunakan GoogleAdwords dari MWN.

Apa itu GoogleAdwords ?

Google Adwords adalah sebuah produk yang kembangkan oleh Google, mesin pencari yang paling banyak digunakan di dunia. Konsep dari Iklan Google Adwords adalah menemukan market online atau calon buyer dari produk/jasa yang Anda jual.

Mengapa GoogleAdwords ?

Menarik lebih banyak pelanggan

Apakah Kamu sedang mencari cara mendatangkan pengunjung baru untuk website-mu, meningkatkan penjualan online, mendapatkan telepon berdering atau membuat pelanggan datang lebih banyak, Google AdWords dapat membantu.

Beriklan lokal atau global

Kamu dapat menentukan target iklan hanya lokal atau global seluruh dunia. Menargetkan iklan kepada pelanggan di negara-negara tertentu, daerah, kota, atau dalam jarak tertentu dari bisnis/toko Kamu.

Menggapai orang yang tepat pada waktu yang tepat

Bisnis Kamu akan ditemukan oleh orang-orang di Google justru ketika mereka sedang mencari hal-hal yang Kamu tawarkan. Kamu tidak perlu repot dimana harus meletakan promosi websitemu di internet, tapi Google AdWords akan mendistribusikan secara sistematis.

 

Mulailah beriklan menggunakan layanan GoogleAdwords dari Master Web Network sekarang juga!

Hubungi customer service Masterweb di nomor 021-5269311 (Hunting).