Cara Cepat Aktifasi Hosting di MWN

thumb

Bagi Anda yang baru akan mendaftar di Master Web Network harus mengetahui cara cepat agar hosting Anda dapat cepat di proses aktifasinya.

Saat pelanggan baru mendaftar dan melakukan order untuk paket hosting dan domainya, umumnya mereka akan mendapatkan tagihan atas layanan yang diorder. Dalam tagihan tersebut akan diinformasikan 2 Rekening Bank, yakni Mandiri dan BCA dengan akun perorangan sebagai berikut :

Bank  : Bank BCA Monginsidi, Jakarta
Account Holder : Tommie Haryanto
Account No.    : 210 601 789 9
Bank  : Bank Mandiri Patrajasa, Jakarta
Account Holder : Tommie Haryanto
Account No.    : 070 000 521 521 0

Dan selain Rekening Perorangan, MWN juga memiliki Rekening BCA/Mandiri PT yang diinformasikan pada tagihan:

Bank  : BCA Cab. Wisma Nusantara, Jakarta
Account Holder : PT Master Web Network
Account No.    : 734.036.0880
Bank  : Bank Mandiri Cabang Wisma Nusantara, Jakarta
Account Holder : PT Master Web Network
Account No.    : 103.000.404.6641

 

Sesaat bingung dengan pilihan rekening bank tersebut maka umumnya sebagai Pelanggan baru akan lebih memilih Rekening BCA/Mandiri atas nama PT. Master Web Network dikarenakan terjamin dan lebih terpercaya. Padahal jika Anda membaca lebih jelas pada tagihan tersebut, akan didapati informasi :

“Silakan transfer ke salah satu dari rekening kami berikut. Semua rekening di bawah adalah rekening milik PT Master Web Network, tapi rekening giro (PT) aktivasinya lebih lambat (kurang lebih setelah 1 hari kerja). Silahkan gunakan rekening dengan aktivasi tercepat.”

Pada keterangan tersebut dijelaskan bahwa pembayaran dapat dilakukan ke Rekening BCA/Mandiri perorangan agar cepat proses aktifasinya. Selain itu agar proses aktifasi lebih cepat, langsung konfirmasikan pembayaran Anda via akun masterkey pada menu tagihan – konfirmasi tagihan atau email ke billing@masterweb.com disertai dengan no.tagihan dan perhatikan juga pembayarannya menggunakan bank yang sama (tidak berbeda Bank).

Anda juga dapat menggunakan pembayaran dengan Paypal, berikut panduannya :

1) Login akun masterkey Anda – tagihan – lihat tagihan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2) Setelah lihat tagihan maka ganti metode pembayaran dengan paypal, nantinya akan mengarah ke situs paypal untuk meminta pembayaran.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pembayaran di PayPal dilakukan menggunakan mata uang dolar US (karena PayPal saat ini belum mendukung rupiah). Kurs yang digunakan adalah kurs tengah ((jual+beli) / 2) BCA dikurangi 3% untuk menutupi komisi dari PayPal, dan diupdate 3x sehari. Contoh: jika kurs dolar BCA saat ini adalah Rp 9000,-, maka kurs yang kami pakai adalah 9000 – 3% x 9000 = Rp 8730,-.

 

Ref : http://kb.masterweb.com/beta/index.cgi/read/Panduan_pengguna_Masterkey/Memesan/Pembayaran