Buat UKMmu Lebih Dikenal Dunia!

thumb

Sudah tahukah kamu, bahwa tahun 2016 Indonesia memasuki era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) . Dimana pasar perekonomian berjalan secara global yaitu adanya perdagangan bebas antar negara ASEAN. Kumpulan negara-negara kawasan Asia Tenggara yang beranggotakan 10 negara (Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar dan Kamboja) merupakan anggota MEA tersebut. Sebagai contoh, Para pelancong dari negara – negara tersebut bebas masuk untuk melakukan transaksi berjualan di Indonesia.

Dalam hal ini pemerintah mencoba memahami dan bersiap dalam menghadapi MEA 2016 kali ini, salah satunya adalah dari sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Indonesia yang sedang berkembang dengan sangat pesat. Pemerintah berupaya memberikan regulasi terbaik untuk UKM agar bisa bertahan serta dapat terus tumbuh dan berkembang untuk usahanya.

Melihat dari sektor online, UKM yang ada di Indonesia saat ini sedang diarahkan untuk bisa bersaing juga secara Go Online, Artinya tidak hanya dari sektor konvensional, namun mengingat perkembangan internet yang semakin berkembang pesat kedepannya menjadi perhatian besar bagi UKM untuk bisa segera Go Online.

Oleh karena itu dalam mengembangkan potensial UKM yang ada di Indonesia, MASTERWEB mengajak teman-teman pelaku bisnis yang ada diseluruh Indonesia untuk mendukung program Go Online dalam menghadapi MEA 2016, tidak hanya itu masih banyak sekali manfaat yang bisa diambil dengan program ini. Hal yang bisa dilakukan oleh UKM di Indonesia adalah dengan memanfaatkan Website sebagai wadah informasi dan transaksi untuk produk dan layanan mereka. Apalagi saat ini pemerintah juga sedang menggalangkan program 1 juta domain .id GRATIS untuk semua pelaku UKM yang ada di Indonesia.

Domain Gratis .ID serta website dapat kamu miliki secara cuma cuma hanya dengan mengirimkan data diri UKM mu ke MASTERWEB.COM.

Mengetahui detail program SEJUTA DOMAIN kami dapat dilihat pada http://ow.ly/4BHD302MIHh

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

PT. Master Web Network

Cyber Building 10th Floor

Jl.Kuningan Barat No. 8 Jaksel

Telp: (021) 5269311, 5266899

Fax: (021) 5269312

Email: info@masterweb.com

Follow Our Twitter: @masterwebnet

Website: www.masterweb.com